Deathmatch #1 : " Banpret versus susu ultra . "

3 comments

Bingung .

Beginilah susahnya jadi anak kosan . Mau minum yang dingin-dingin gak punya kulkas, etapi laptop malah punya duluan. Masa iya dijual buat jadi kulkas? Nggak sik.

Kondisi badan lagi ngidam-ngidamnya sama susu ultra. Dapet hadiah parsel susu ultra sekotak gede dari kantor, tapi yang jadi disaster adalah susunya yang nggak dingin.
 
Karena keterbatasan otak dan inisiatif, terlintas pikiran : Gimana caranya bikin susu ini dingin dengan tanpa beli kulkas? 


Es batu!

Yak , gue minta es batu ke tempat budhe gue yang ternyata punya kulkas. Err.. iya punya kulkas. Gue baru sadar kalo gue ngambil es batu nya di freezer kulkas tadi pas udah sampe kos.

Horeeeee i've got the ice cubeeeeeeeeeee !

Sesampe di kos, nasib masih seneng nggodain gue . Terus gimana cara mecahin ini batu es? Wtf.

Gak ada palu, tang , cobek , or something yang beneran cukup keras buat mecahin es batu sialan ini. Pas nengok ke sudut garasi, mata gue berbinar,...... batu bata.

Dan akhirnya ,, batu bata itu gue perkosa diatas es batu.

Nggak pake bismillah , langsung gue banting-banting kearah bodi seksi es batu itu, dan nyaris nggak ada hasil. Tapi gue tetep berusaha dengan segenap niat dan kewajiban terhadap takdir yang Tuhan berikan ini.

Dan finally, satu diantara mereka pun pecah buyar. Gue seneng banget dong, setelah pupil mata terfokus beberapa detik kemudian , gue liat keadaan mereka . Mereka pecah.

Batu bata nya yang pecah . 

Akhirnya gue bengong galau di samping susu ultranya.

3 comments: