" Balanar, the Night Stalker"

2 comments

"Beware you who wonder the night. Each step you take leads you deeper in the hideous reign of the horrible ruler of the dark. Balanar, elite dreadlord who brought the total darkness of the Nether into this world, haunts these regions. Your heart will pump harder, your legs will shake, and your mind will cloud as the presence of the stalker hunts you in the dark. There's no chance to fight, no way to run, and no place to hide - darkness is everywhere! You can pray, you can cry, but the darkness won't be stopped - until you die"   -Balanar

Yesss !! Elite Dreadlord Dracula ini namanya Balanar. Meski kalah tenar sama Edward Cullen , doi adalah salah satu dari sekian banyak hero di game Defend of the Ancients/ DotA yang buat gue paling memenuhi syarat tipe hero favorit gue, dan Edward Cullen nggak tercantum di list hero DotA ,Hahahahah...

Gue nge post ini cuma karena semata-mata gue kagum berat sama karakter ini. Buat gue dia itu bener" nggak ada kurangnya . Dia itu pemburu malam hari, killer, dominator, gampang dikontrolnya, sangat imbalance di early, mid, ataupun late game, dan menurut gue dari segi nama dan visualisasi cuma Balanar yang paling realistik. Syarat mutlak pake doi itu cuma satu: " elo musti punya sense pembantai sebagai drakula sadis yang gak akan membiarkan datengnya siang ketiga bagi si korban ". HARHARHARHAR. Hus.

Skill-skillnya simple, tapi jadi sangat annoying ketika doi udah dapet full power nya di malem hari .

 Void , Balanar ngeluarin semacem selubung hitam di korbannya . Bikin si korban jadi keong jalannya dan kena damage yang sakit.
 Crippling Fear, Membuat ketakutan si korban jadi berlipat lipat horrornya dan bikin dia jadi silence .
 Hunter in the night, inner powernya Balanar, melipat gandakan kecepatan bergerak dan mukul yg bikin kebanyakan korbannya gak sempet kabur.
 Darkness, Skil instant buat merubah siang hari jadi malam hari . Buseettt, masih kurang apa coba ni drakula??


Sesuai namanya " Night Stalker" , atau si penguntit/pengawas malam, dan karena gue juga kadang kerja sambilan jadi stalker di twitter, gue rasa gue sama doi punya sedikit kemiripan.

2 comments: