Lebaraaannnn...... XD ~ 19 Agustus 2012 ~

3 comments



Hoaaaaaahhhh......

Dan ternyata lebaran tahun ini memaksa gue buat tetep stay di Solo.

Setelah dzikir lama dan bertapa sana sini cuma buat nunggu pencerahan mesti pulang apa nggak, yah agaknya gue harus ikhlas kali ini buat nggak pulang dulu. Feeling pun rasanya juga gak enak mau pulang, jadi yah, percaya feeling aja.


Foto diatas , are my brothers in time , in lifes, and memories. Maksudnya bukan udah pada mati, tapi secara garis waktu , gue dipertemukan sama keluarga di Solo cuma dua kali . Pertama pas gue 3 tahun, kedua ya pas gue udah umur kepala dua sekarang ini. 

A bit awkward, soalnya mereka adalah sodara paling skip yang pernah gue punya. 

Paling kiri , namanya Dody, jomblo abadi, tapi sama sekali nggak pernah mau ngaku kalo dia nggak laku. Padahal muka juga nggak jelek-jelek amat. Tapi yah, itu lah yang ngebedain gue dari mereka, passion.

Paling kanan namanya Martin , punya pikiran yang agak melenceng ekstrim kalo soal agama . Iya , dia tersesat , kasian sih . Tapi kadang malah tambah gue sesatin kalo udah ngomongin agama , lha wong tanggung udah sesat . Doi jago banget ngoprek motor , semua garapan nya termasuk gress kalo beruntung, kalo apes paling 3 hari kemudian masuk bengkel lagi.

Di tengah , gue . Kenapa gue berpose kayak gitu? Karena badan gue yang paling kecil diantara mereka dan berharap dengan pose gitu gue keliatan gemukan dikit. Wtf, gagal.

3 comments: