"Ciri-Ciri Orang Yang Lagi Maen Dota"

6 comments


Pasti beberapa dari kalian ada yang pernah sebel sama salah satu temen lo yang ketika lo samperin dia lagi duduk manis di depan komputer laptopnya, sok serius, dan antengnya beneran yassalam alaika. Trus lo duduk di depannya, dan mulai ngebahas keperluan lo sama dia, tapi dia tetep diam seribu rupiah di depan laptop gak nge-gubris lo sama sekali. 

Lo gelisah dan mulai penasaran, dia ngapain sih?

Yah gue kasih tau aja sih, lo musti punya ekstra pengertian ke temen yang model kayak gini,  itu sih kalo lo emang sayang sama temen lo. Ciyeelah.




Beberapa ciri nya yang lumrah adalah :


1. Nge klik mouse dengan jumlah CPS (click per second) yang gak lazim. 

Nah, kalo temen lo udah keliatan klik-klik mouse dengan 10 kali nge klik per detik,lo mendingan mundur nge jauh sambil moonwalk deh, karena gue jamin dia nggak lagi browsing, tapi sibuk NGE-MOVE HERO DOTA yang lagi dia mainin !

Dia lagi di tengah perang dunia sob, iya dunia ancient gituh. Perkembangan pasukan sama komandannya tergantung di tangan dia. Dia mengemban misi yang sangat berat, yakni ngumpulin dan bertanggung jawab secara finansial terhadap kebutuhan item-item luxury yang harus dia pakai, buat menunjang kualitas karakternya untuk bisa semakin GG (good game) yang sebagaimana ini dalam rangka menghancurkan kubu musuh. 

2. Muka serius, mata statis fokus ke depan.

Dari jauh sih kayak lagi baca sesuatu, tapi yang gue tau sih, kalo orang baca matanya geser dari kanan ke kiri, nggak mandek diem aja di tengah. Nah kalo lo liat temen lo udah kayak gini, ini masalah hidup mati sob, gue jamin. Lo pasti mati kalo gangguin temen lo yang udah masuk ke fase ini. 

Finansial murni ada di tangannya, dia gak boleh lengah buat nge last-hit creep musuh guna mengatur aliran pasukan dan lancarnya dana perang.


3. Nge jawab se-ngedenger-nya ajah.

Ngeselin sih, makanya lo mending pending dulu deh niat lo buat ngajak ngobrol. Meski kayaknya dia keliatan lagi sambil ngedengerin elo, percaya sama gue, dia cuma denger suara-suara dentum perang sama besetan senjata di kancah war yang dia lagi hadepin di depan mata nya. 

Lo? Lo mah cuma creep benyek aja bro buat dia.


SOLUSI 

Nggak ada yang bisa lo lakuin sob buat bikin dia beranjak sejenak buat sekedar nggeser tempat duduk, ataupun cuman ngelirik lo yang sangat melas meminta belas pendengaran dari dia. 

Makanya, solusi nya cuma satu. Lo harus cari cara buat matiin komputer ato laptopnya. Entah itu halal atau semi-haram, cuma itu satu-satunya yang bisa lo lakuin.

Tapi gue gak bisa jamin bro, lo bisa pulang dengan selamat apa nggak. Karena orang yang lagi di tengah perang Dota trus di ganggu secara paksa emosinya beneran mengerikan sob. Karena ibarat Hulk nih ya, dia udah gak ijo lagi, tapi BATIK! Lo tau kan batik, motifnya ribet, nah dia bakalan bikin hidup lo lebih ribet dari yang pernah lo rasain selama ini.

Kira-kira gitu deh.

6 comments:

  1. ngela dikit, penguna PC lain kena omel.. Ini sering banget gue alami di warnet... heuheuheuheu

    ReplyDelete
  2. hmmm....
    solusi terbaiknya adalah matiin listrik...
    kalo dia pake laptop,,segera pencet tombol on/off..
    dijamin lebih dasyat....

    ReplyDelete
  3. pengalaman beud dah ini wkwk kaya temen kuliah sebangku aneee-_-

    ReplyDelete