Vaksinasi Friendzone

No Comments

"AKHIRNYA KITA BISA SEMBUUUH DARI PENYAKIT GALAU ABADI INIIIIIII !!"


Oke, itu lebay.

Setelah cukup lama merenung, kejebak sana-sini dan ditarik ulur di jebakan maut nan invisible yang lain dan tak bukan bernama FRIENDZONE, and finally i've got the CUREEEEE HOREEEEEEEEEE WOOHOOOOOOOOO . 

Berisik ah.



Main course of problems.

Karena yang bisanya kena friendzone mayoritas pasti cowok, jadi langsung aja ya?

Friendzone pastinya cuma identik sama satu kata , SESEK. Iya dong, secara mundur kena maju kena . Gimana nggak, yang namanya isi kepala cewek jelas susah diprediksi.

Yg kocak; bikin dia ketawa cuman dijadiin sahabat. Yg egois keras kepala sering bikin nangis; dijadiin pacar. 

Dan kita nggak akan pernah tau kapan kita masuk di "kotak friendzone" nya. 

IT MEANS, masalah terbesar nya adalah : KITA NGGAK PERNAH SADAR KAPAN MASUK FRIENDZONE

"It’s hard to care for a person when u know one more step forward will make u fall in love with them & one step back will ruin your friendship with them".
So, musti gimana dong?

You ask for solution? Here's a solution. The main core of this cure is your REALIZENESS. Kesadaran diri kalian lah yang akan jadi obat ampuh buat keluar dari friendzone, dan gue sebut itu sebagai vaksin :)

<> Buat yang single dan lagi PDKT <>

1. BE SENSITIVE! Kamu harus tau diri dan cepat sadar ketika kamu udah masuk ke fase "terlalu nyaman" dari doi . Cepet-cepetlah menarik diri kalo udah ada bau-bau dari doi yang cuma "dateng kalo pas butuh aja" secara intens . Dengan prepare lebih awal, resiko di-friendzone-in bakal mengecil. Rasa ngarep pun bisa di-cut abis.

2. The hardest part is , kamu harus peka dan nurutin naluri mu sebagai cowok. Jangan terlalu mengejar harapan sampe kamu jadi kalap buta arah ngejar dia, karena kalo udah telat , kamu cuma bisa jadi seorang "Drama-king" yang memelas dengan ngomong ke doi " Tapi kan dulu aku udah ngebelain kamu blablabla.. tap kan kita udah blablabla bareng-bareng terus...." ,dsb. 

Kemungkinan besar, si cewek nggak bakalan mau ngaku kalo dia udah ngasih harapan , ATAU dia sebenernya tau tapi pura" nggak tau . Dia nya easy going , kita nya jadi ngarep , kita yang pathetic. See?

3. Jangan kasih kesan bahwa kamu cowok terbaik yang harusnya pantas dimiliki doi. Karena , kalo doi terlalu nyaman , semakin besar kesempatan kamu buat di-friendzone-in . Kenapa? Ya karena kamu selalu ngebantu dia, selalu kasih postive response walaupun dianya dalam posisi salah (inget loh ya , ini lagi PDKT), selalu ada di saat terburuk saat dia lagi pengen curhat, khususnya pas lagi berantem sama pacarnya dan jelas dia nggak mungkin dong curhat sama pacarnya. 

Terus kalo udah gitu, siapa lagi yang bakal dia cari? Kamu kan? Dan tindakan-tindakan yang disebutin tadi rasanya lebih pantes sebagai tugasnya sahabat.

4. Jangan memberi terlalu banyak. Baru juga PDKT udah ngebelain ngasih semuanya demi jadian , terus kalo udah jadian mau ngapain? #krikrikrik

"Lalu orang atau temen-yang-lo-diam diam-punya-perasaan-spesial-terhadapnya akan berubah seketika menjadi cactus-girl… Makin lo deketin dia, makin lo kesakitan karena perasaan-perasaan aneh yang muncul dan bertambah kuat dari hari ke hari, menggerogoti akal sehat, dan ngajak lo berperang ngelawan logika lo".


<> Udah kecemplung nih di friendzone, gimana dong? :( <>

Get the fuck off of her, apa lagi yang lo harepin?  TINGGAALLLLLLIIIIIIINNNNNNNN !! 


KEUNTUNGAN FRIENDZONE BUAT YANG UDAH DI VAKSIN :)

Hohohoho, this is the best part. Keuntungannya apa aja kalo kalian udah lebih peka dan lebih aware kalo mau nyemplung di friendzone? 

Kalian bisa tetep nerusin hubungan dengan si doi tanpa harus takut kecewa . Mau tetep deket okeee, mau dijauhin juga nothing to loose, jadian ? Ya alhamdulillaaahhhhh . Hahaha, bisa jadi malah ceweknya yang gelagepan karena mendadak dijauhin dan jadi menerka-nerka sambil bengong di WC.

See? Anyway , modalnya gampang , jadilah cowok logis dan jangan terlalu ngarep . Toh juga masih PDKT , please deh . Change ur mindset boys ! 

Karena logika adalah gift yang paling absolut buat para cowok :)

0 Reactions:

Post a Comment