13 Desember 2013

14 comments
Saya, Afghan Elbanna. Dan hari ini sepesiyal buat saya.

Setengah tahun lalu, saya ketemu sama seseorang yang secara kebetulan bisa mengubah proses kerja kimia lahir dan batin saya, bikin saya tercengang dan surprised ever after, namanya Wahidini Nur Aflah.

Pertama kali, sebenernya saya bersikeras buat panggil dia "Wahid" aja. Tapi dia nolak karena ngerasa kesindir dengan nama jalan di depan halte bis-stasiun kereta Sawah Besar yang ternyata memang sama.

Akhirnya, dua identitas identik buat mencirikan kami lahir. Yaitu "Bans" dan "Dins. Identitas tersebut buat jaga-jaga kalo semisal mendadak hape kami lenyap dan nomer ponsel raib, kami bisa kenal dan tahu sama lain, persetan dengan KTP.

Hari ini, dia tengah berulang-tahun yang ke 23. Tepat hari Jum'at tanggal 13 Desember. Yes, Friday 13th, hari dimana banyak orang bilang Friday 13th adalah hari penuh kesialan, dan itu terbukti.

Ia sial telah bertemu saya.

Sial karena hanya saya yang bisa menghapus segala memori dan sugesti negatif dari mantan-mantan keparat yang otaknya konslet. 

Sial karena membuat daftar kecengan dan gebetannya terbakar habis karena ia terlalu cepat menemukan pelabuhan hati. 

Sial karena prediksi saya terlalu kuat mematahkan kutukan seseorang yang memvonis saya tidak akan bisa bertahan dengannya lebih dari dua bulan.

"Three pairs of Doughnuts, and a cup of "Kapok-cinno", kopi yang rasanya bikin kapok karena nggak bisa manis. Oh, of course darling, the sweet is always belong to yours"
Selamat ulang tahun, sayang. Do'a tulusku hanya dua. Berharap username kamu yang @dinikopi bisa cepat berubah jadi @dinikahin, dan namamu kelak bisa cepat berubah jadi Wahidini Nur Afghan.
#JEDDDDER

14 comments:

  1. AAAAKKK AKU TERHARU SAMPE CAPSLOCK KU JEBOOOL MASAAAA :''''D

    ReplyDelete
  2. SWEEEEEETTTT!!!! NGIRI BANGET MAAAAAAKKKK!!!!! :")

    ReplyDelete
  3. twenty third age yaa.... :)
    selamat yaa....

    ReplyDelete
  4. Foto di atas itu lu? Kok sepintas mirip sama temen gue dulu di kampus? 0_o

    ReplyDelete
  5. CIHUUY! Met ultah kakaaak.. semoga bisa nikahin @dinikahin. Gilaak gak nyangka kamu lakuuu.. :'))

    ReplyDelete
  6. wow...so sweet of you. Love from Malaysia, jiran tetangga kalian.

    ReplyDelete