Resolu.... emm bukan. REVOLUSI!

4 comments
Kayaknya sih agak telat, kalo gue baru bikin tulisan soal rencana gue di tahun 2013 ini, yatapi gapapa lah daripada nggak.

Gue pikir resolusi itu cuman sebuah istilah penuh angan-angan yang biasa orang-orang ucapin di setiap akhir tahun. So repeat-able dan cenderung gak memenuhi target. Itu lah kenapa gue lebih milih buat pake istilah REVOLUSI ketimbang RESOLUSI. 

Karena segala sesuatu yang ber-revolusi biasanya selalu berhasil. Semoga.
**

2012 Adalah tahun yang semi-stagnan buat gue, meski ada beberapa progress yang lumayan signifikan buat pembentukan karakter gue sendiri. Yah, paling nggak di tahun ini gue udah keturutan punya motor sendiri dan laptop sendiri, 2 barang yang beneran gue idam-idamkan sejak belom punya penghasilan sendiri, ditambah gue juga akhirnya sempet nyobain 2 gadget kompetitif yang paling bersaing saat ini, yakni Blackberry dan Android. 

Tapi gue gak semaruk itu juga kok, gue denger perusahaan RIM punya BB udah mulai bangkrut karena fitur di gadget mereka yang subjektif dan separatif, dan senjata taruhan mereka cuma Blackberry 10 yang mulai dilepas ke pasaran mulai Januari 2013, so gue ambil keputusan buat ngejual BB gemini gue buat dituker sama Android Galaxy Young yang lebih familiar dengan nama "Gayung" .

Satu lagi yang paling penting, akhirnya gue bisa bangkit ngerobek kertas masa lalu yang selama 4 taun belakangan bikin gue jadi super obsesif buat ngejar. Iyee bro iye, soal cewek kok.

Di 2013 ini, gue udah mulai lebih getol buat bereksplorasi ke hal-hal yang selama ini gak pernah gue sentuh. Kayak Touring, Backpack dan travelling. Gue juga mau nyoba belajar jadi barista dan Art-Latte Maker. 

Kedengeran keren kan? Gak juga.

Oke after all, berikut adalah list revolusi gue buat 2013 :

  • Harus lebih banyak bersyukur terhadap apa yang udah gue punya dan apa yang udah gak ada.
  • Lebih bisa jaga mulut, sikap, dan cara ngomong ke orang lain.
  • Lebih banyak cari temen dan koneksi lewat socmed ataupun kopi daratan.
  • Kadar ke-Atheisan harus lebih banyak dikurangin (=,= );
  • Harus lebih rajin buat nggarap naskah buku di tahun ini
  • USAHAKAN OLAHRAGA.
  • Nyicil nabung buat beli Gitar dan Amplifier yang udah lama terjual T___T
  • KULIAH dan perbanyak SERTIFIKASI
  • Test TOEFL, minimal harus dapet skor sekitar 150-200
  • Kesan psikopat harus lebih diperlembut lagi.
Oke, tahun 2013 udah 21 hari kelewat. Better late ketimbang never.  SEMANGAT !!!!!!



 

4 comments:

  1. Tes TOEFL ngapain cuma 200? Ggrrrrrr

    ReplyDelete
  2. Tes TOEFL rata-rata itu 350an, sayang...
    Kalo kamu, 480an juga dapet kok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terima kasih komentarnya positif sekali, semoga bisa terkabul :3

      Delete